Jumat, 15 April 2011

SHALAT TAHAJUD MEMANG MENAKJUBKAN



Meraih 1001 Keajaiban dan Keberkahan Shalat Malam
Dilengkapi:
~Tips Tidur Agar Mudah Bangun Malam
~Kisah Nyata Keberkahan Shalat Tahajud yang Sangat Menakjubkan
~Kutipan Motivasi Dosis Tinggi Penggugah Semangat Shalat Tahajud
Penulis: Badiatul Muchlisin Asti
Penerbit: Oase Qalbu
Cetakan: ke-1, April 2011
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: viii + 160 hlm
Harga: Rp 36.000,-
Ketika problematika kehidupan tengah menghimpit, seperti: hutang menumpuk, tengah dilanda kesulitan ekonomi, jodoh tak kunjung tiba, hati terus dilanda gelisah dan ketakutan, musibah hidup yang terus datang bertubi-tubi, dan lain sebagainya; maka Shalat Tahajud bisa menjadi solusi ampuh nan menakjubkan. Selain akan menjadi penguat mental dan pengokoh jiwa, Shalat Tahajud juga akan menjadi wasilah turunnya pertolongan Allah.
Rasulullah Saw bersabda, “Allah Azza wa Jalla turun ke langit dunia setiap malam ketika sepertiga malam pertama berlalu seraya berkata, ‘Aku adalah Raja, Aku adalah Raja. Barangsiapa yang berdoa kepada-Ku, niscaya Aku akan mengabulkannya; barangsiapa meminta kepada-Ku, niscaya Aku akan memberinya; dan barangsipa yang memohon ampunan kepada-Ku, niscaya Aku akan mengampuninya. Keadaan akan tetap seperti itu hingga terbit fajar.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Itulah janji Allah bagi hamba-Nya yang mau bersimpuh dan berdoa khusyu’ kepada-Nya di keheningan malam yang senyap. Allah bahkan berkenan turun ke langit dunia untuk mengijabahi doa-doa hamba-Nya. Dan bila Allah sudah berkehendak, problematika kehidupan serumit apa pun akan mudah terpecahkan.
Buku karya penulis produktif Badiatul Muchlisin Asti ini akan menuntun Anda menyelami sejuta keajaiban dan keberkahan Shalat Tahajud, dan memberikan wawasan yang cukup mendalam tentang praktik Shalat Tahajud, menyangkut hukum dan implementasinya. Buku ini juga dilengkapi tips tidur sesuai sunnah Nabi agar mudah bangun malam, sejumlah kisah nyata keberkahan Shalat Tahajud yang sungguh menakjubkan, dan kutipan motivasi dosis tinggi penggugah semangat Shalat Tahajud.
Selamat menikmati buku istimewa ini!

1 komentar: