Jumat, 16 April 2010

TELAH TERBIT BUKU MOTIVASI IBADAH "PARA PENCURI SHALAT"


Judul buku:
PARA PENCURI SHALAT: Pesan-pesan Motivasi Ibadah yang Menggugah Jiwa dan Meneguhkan Iman

Penulis:
Badiatul Muchlisin Asti

Tebal buku:
204 halaman

Cet. ke-1:
April, 2010

Harga:
Rp 35.000,-

Simak komentar atas buku ini:

“Ibarat multivitamin, buku ini kaya akan gizi dan vitamin yang akan menggugah semangat seseorang untuk khusyuk beribadah dan gemar beramal shalih. Pengalaman sebagai seorang penulis, menjadikan tulisan-tulisan di buku ini sangat enak dinikmati. Bahasanya mengalir lincah, sehingga kisah-kisah dan pesan-pesan motivasi ibadah yang disampaikan begitu memukau, menghanyutkan, dan menyentuh kalbu. Luar biasa!”
~ Drs. KH. Ahmad Sholeh, M.Ag.
Muballigh, tinggal di Semarang

“Sungguh senang rasanya menikmati seluruh waktu hidup kita untuk hal-hal positif: beribadah, bekerja, dan berinteraksi dengan sesama. Alhamdulillah, buku Para Pencuri Shalat ini hadir memberi kunci rahasia yang menyibak tabir kesulitan kita dalam menikmati amal shalih. Buku ini membantu menyederhanakan hidup kita menjadi kumpulan motivasi beribadah hanya kepada Allah, dalam segala bentuknya”.
~ DR. Ing. Suhendra
Ilmuwan muslim, peneliti Lembaga Nasional Jerman di Berlin, Jerman

“Subhanallah! Membaca buku ini menyadarkan kalbu, menggerakkan potensi, dan menjernihkan emosi menuju keharibaan Allah Swt. Kisah-kisah inspiratif dituangkan dengan indah dan kontekstual. Kehidupan Rasulullah, sahabat, dan salafusshalih dijelaskan dengan dahsyat dan meyakinkan. Buku ini mampu menggetarkan jiwa dan memberikan gizi ilmu yang mampu mengubah ‘dzulumat’ kegelapan menuju ‘nur’ cahaya ridlo Allah Swt.
~ Jamal Ma’mur Asmani
Peneliti Utama di Center for Pesantren and Democrasy Studies (CePDeS) Jakarta, dan penulis buku “Kedahsyatan Sedekah untuk Anak Yatim”

“Membaca buku ini seolah mendapatkan oase penyejuk jiwa di tengah gersangnya padang kehidupan……Buku ini kaya akan energi positif yang sengaja ditransferkan kepada para pembaca. Dan saya termasuk salah seorang yang beruntung karena mendapat pencerahan itu dari penulisnya.
~ H. Arie Cahyono, S.STP, M.Si
Direktur Eksekutif HRD Jamil Centre

“Ringan dan mudah dicerna. Inilah salah satu kelebihan buku ini. Ibarat makan, sekali kunyah, Anda sudah bisa merasakan kenikmatannya. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan membeli buku ini. Buku Badiatul Muchlisin Asti ini akan memberi “gizi” vitamin pada kehidupan Anda …Bacalah! Maka Anda akan merasakan kenikmatan hikmah kehidupan yang disajikan oleh penulisnya. Salam SEMANGAT!!!”
~ Abdul Muid Badrun
Public speaker, entrepreneur, motivator bisnis, dosen, dan owner CV. Origine Corporation, tinggal di Solo

“Buku ini barangkali merupakan buku pertama yang diangkat dari kumpulan notes di facebook. Sekaligus menyemburatkan komitmen yang kuat dari penulisnya yang bertekad menjadikan ‘pena’ sebagai senjata dakwahnya. Sehingga bahkan facebook juga dimanfaatkan sebagai media dakwahnya, menyampaikan pesan-pesan kebaikan kepada umat. Salut!”
~ Ust. Turmudi, S.Pd.I
Penulis buku best seller “Keagungan Shalawat”

Pesan segera buku ini ke kami!

JANGAN LEWATKAN!

1 komentar: